unique visitors counter Ternyata Liburan di Hutan Pinus Jogja Asik Juga Lho! Berasa Liburan seperti di Film Twilight

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Ternyata Liburan di Hutan Pinus Jogja Asik Juga Lho! Berasa Liburan seperti di Film Twilight

Kayak Gimana ya, Rasanya Liburan di Hutan Pinus Jogja dengan di Temani Hawa Sejuk dan Menenangkan

Liburan, Siapa sih Homiers yang gak suka dengan yang namanya liburan? Semua orang pastinya menginginkan yang namanya liburan. Mungkin dikarenakan penat dengan rutinitas sehari-hari atau ingin lebih akrab atau lebih dekat bersama keluarga.

Liburan pun bs keberbagai tempat, bisa ke pantai, bisa ke gunung, bisa ke puncak, dll. Ngomongin tentang liburan ni homiers kali ini admin ada destinasi menarik di jogja yang wajib Homiers kunjungi saat ingin berlibur ke jogja.

Namanya hutan pinus Homiers, pastinya pada bertanya-tanya kan kok admin malah menyarankan hutan pinus? Untuk menghilangkan penat dan untuk lebih dekat dengan keluarga Homiers gak perlu berlibur ketempat yang mahal Homiers atau pun mewah, di hutan pinus ini Homiers bs menikmati nuansa alam yang masih alami. Hutan pinus ini berada di imogiri, sebelah selatan kota yogyakarta. Hutan pinus ini berdekatan sengan kebun buah mangunan dan kawasan wisata puncak becici. Jadi Homiers jika berkunjung ke sini Homies bisa sekaligus berkunjung ke 2 tempat yang berdekatan dengan hutan pinus ini. Menyenangkan bukan ?

Pastinya sekarang Homiers makin bertanya-tanya bukan bagaimana dan gimana sih hutan pinus yang ada di jogja?

Jika Homiers pernah menonton film Twilight pastinya Homiers sudah memiliki gambaran tentang tempat wisata yang satu ini. Pasalnya Hutan Pinus ini memiliki pemandangan yang hampir sama seperti salah satu tempat pengambilan gambar dari film Twilight. Menarik bukan? Selain untuk menghilangkan penat Homiers Hutan pinus ini sering di jadikan tempat untuk berfoto ria. Baik hanya sekedar selfie ataupun untuk foto wedding. Waktu terbaik mengunjungi hutan pinus ini Homiers adalah pagihari. Selain Homiers dapat menikmati hawa sejuk, ketika dipagi haripemandangan alam yang ada disini Homiers sangatlah memukau dan indah.

Keindahan dan keunikan dari hutan pinus ini menjadikan tempat ini adalah salah satu spot terbaik untuk Hunting Photo.

Tak hanya digunakan untuk hunting poto, bahkan Brand terkenal dan beberapa stasiun televisi menjadikan hutan pinus ini sebagai lokalsi shuting.

Akses menuju Hutan Pinus tidak terlalu sulit di karenakan jalan untuk menuju ke hutan pinus pun baik alias tidak ada yang bolong tetapi Homiers tetap harus berhati hati di karenakan di saat Homiers sudah mendekati area Hutan pinus jalannya menajak dan.

Dihutan pinus ini Homiers tidak perlu khawatir akan dikenakan retribusi karena memang belum ada loket masuknya jadi untuk masuk ke hutan pinus ini gratis, Homiers hanya cukup membayar parkir kendaraan saja untuk tarifnya motor dikenakan tarif 2ribu rupiah dan untuk mobil Homiers khanya di kenakan tarif sebesar 4ribu rupiah. Berbeda dengan tempat wisata lainnya Hutan pinus ini Tidak ada jam buka ataupun jam tutup, Jadi untuk Homiers yang ingin ke sini kapan pun  Homiers inginkan tempat ini selalu terbuka.

Sumber: pesonakotajogja.com, wikiwisata.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *