Inilah 5 Tips Memilih Hotel Untuk Para Backpacker Agar Liburan Hemat

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Inilah 5 Tips Memilih Hotel Untuk Para Backpacker

Inilah 5 Tips Memilih Hotel Untuk Para Backpacker

1. Kondisi keuangan harus diperhatikan

Sesuaikan hotel dengan budget yang Homiers punya. Ini akan sangat menghemat pengeluaran Homiers. Hal ini merupakan poin terpenting dari liburan. Intinya Homiers harus benar-benar memperhitungkan budget sekecil apapun itu. Jangan memesan hotel yang mahal hanya untuk gengsi semata ya Homiers. Buat liburan Homiers semua berkesan ya!

2. Fasilitas hotel juga gak kalah peting
hotel untuk para backpacker

Fasilitas teras balkon cukup menarik via linkcostelbali.com

Selain budget mungkin Homiers dapat melihat fasilitas apa saja yang akan hotel berikan . Tentunya saat Homiers menginap dihotel, pasti Homiers ingin mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari hotel tersebut. Paling tidak harga hotel sebanding dengan fasilitasnya ya Homiers.

 

3. Cari tahu lebih mendalam tentang hotel pilihan kalian
hotel untuk para backpacker

kebersihan sangat penting guys via linkcostelbali.com

Setelah Homiers menentukan hotel yang diinginkan, cari tahu lebih mendalam tentang hotel yang akan Homiers tempati beberapa hari. Misalnya, dari hal kebersihan. Kebersihan hotel itu sangatlah penting. Kenapa? Karena hotel yang menjaga kebersihannya adalah hotel yang benar-benar menjaga kualitasnya dan juga fasilitas yang akan hotel berikan untuk para tamu, agar tamu nyaman menginap di sana. Apabila hotel terlihat jorok dan banyak debu di mana-mana, Homiers patut merasa mawas diri. Apakah hotel tersebut akan memberikan kenyamanan untuk Homiers  atau tidak?

 

4. Cara pegawai hotel menyambut kedatangan kalian

Pegawai yang ramah mungkin dapat membuat Homiers sedikit jauh lebih nyaman dan Homiers merasa diistimewakan karena menginap disana. Hal ini juga penting ya Homiers, karena ini dapat membuat mood Homiers semakin membaik apabila diperlakukan dengan istimewa. Tapi tentunya mood Homiers akan sedikit berantakan, apabila tidak diperlakukan dengan istimewa.

 

5. Jarak hotel ketempat wisata
hotel untuk para backpacker

membawa kendaraan pribadi lebi menyenangkan via linkcostelbali.com

Jarak hotel ke tempat wisata juga harus diperhatikan ya Homiers. Tapi ini tidak cukup masalah, apabila Homiers membawa kendaraan pribadi. Apabila tidak membawa kendaraan pribadi, Homiers bisa menyewa ke pihak hotel untuk memesankan kendaraan yang Homiers butuhkan.

Nah, itu tadi beberapa tips mencari penginapan untuk para backpacker.

Semoga Bermanfaat Homiers..

 

 

Sumber Artikel : hipwee.com

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *