Rekomendasi 3 Hotel Murah di Jogja Fasilitas Mewah Dekat Malioboro

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Rekomendasi 3 Hotel Murah di Jogja Dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro

Rekomendasi 3 Hotel Murah di Jogja Dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro

Malioboro selalu menjadi pusat perhatian bagi para wisatawan yang menginjakkan kaki di Yogyakarta. Aneka jajanan lokal dan souvenir khas Yogyakarta yang dijajakan, barisan delman, hingga lesehan ikonik bikin kawasan ini selalu ramai.

Bukan hanya itu, Malioboro terletak di titik strategis kota, sehingga akan sangat mudah buat homiers untuk menjajaki setiap sudut Yogyakarta. Pantas kalau hotel-hotel atau ragam penginapan di kawasan ini tak pernah sepi pengunjung dan berlomba-lomba menawarkan kamar dengan harga yang sangat terjangkau.

Biar homiers tidak penasaran, ini tiga pilihan hotel murah di jogja dengan fasilitas memadai di kawasan Malioboro, yuk simak!

1. Ameera Boutique Hotel

Dengan tarif mulai dari Rp115.000, homiers dapat menginap di hotel ini. Meski harganya terjangkau, Ameera Boutique Hotel memiliki kamar yang nyaman dan bersih, layaknya hotel berbintang. Kamar yang bersih dan dilengkapi ornamen batik khas Yogyakarta ini membuktikan bahwa murah bukan berarti harus menderita ya homiers.

Dari Malioboro, homiers dapat mencapai hotel ini dengan berjalan kaki selama lima menit. Ameera Boutique Hotel juga tidak jauh dari tempat wisata lainnya, seperti Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, atau Kraton Yogyakarta, yang bisa ditempuh dengan 10 hingga 15 menit menggunakan becak, salah satu jenis transportasi khas Yogyakarta.
Fasilitas:

Hotel ini memiliki fasilitas WiFi gratis di area umum dan tempat parkir yang cukup luas. Di area hotel ini juga terdapat ATM, kedai kopi, dan toko kelontong.

2. Whiz Hotel Yogyakarta

Tetap irit meski menginap di hotel. Whiz Hotel Yogyakarta ini cocok buat homiers yang ingin berlibur dengan bujet murah tapi tetap mendapatkan fasilitas lengkap ala hotel. Dengan tarif minimum sekitar Rp350.000 per malam, homiers sudah bisa menikmati kamar hotel dengan desain minimalis modern di kawasan pusat kota.

Whiz Hotel Yogyakarta ini terletak di pusat kota, tepatnya di kawasan Malioboro. Homiers bisa dengan mudah menikmati suasana khas Malioboro, seperti Malioboro Mall yang hanya berjarak 100 meter, atau homiers juga bisa mampir ke Pasar Beringharjo atau Museum Benteng Vredeburg yang berjarak 600 meter. Jangan lupa beli oleh-oleh di pusat jajanan Bakpia Pathuk yang hanya berjarak 700 meter.

Fasilitas:
Whiz Hotel Yogyakarta memiliki 100 kamar. Setiap kamarnya dialasi oleh lantai kayu dan beberapa kamar memiliki jendela kedap suara. Homiers juga bisa menikmati berbagai fasilitas di Whiz Hotel Yogyakarta, seperti WiFi gratis, TV kabel, lift, hingga kamar mandi dengan shower. Area parkir yang luas pun semakin memudahkan homiers yang membawa kendaraan pribadi.

3. Rene Hotel

Rene Hotel menawarkan sewa kamar dengan harga paling murah sekitar Rp295.000 per malam. Desain ruangan yang minimalis dipercantik dengan ornamen khas Jawa Tengah membuat kamar Rene Hotel nyaman untuk ditempati berhari-hari.
Lokasi:

Rene Hotel terletak di dekat stasiun Tugu Yogyakarta dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama kurang dari 10 menit. Jika homiers ingin merasakan sensasi kopi joss yang telah menjadi salah satu ikon kuliner Yogyakarta, maka Angkringan Lik Man bisa homiers capai dengan berjalan kaki sejauh 200 meter saja. Sedangkan Jalan Malioboro hanya berjarak 300 meter saja dari hotel.

Fasilitas:
Rene Hotel juga memiliki pusat kecantikan (spa, sauna, dan salon kecantikan), ruang karaoke, dan juga kedai kopi. Disetiap kamar dilengkapi fasilitas AC, TV layar datar, meja, lemari, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi gratis.

Itu tadi daftar hotel murah di jogja dengan fasilitas mewah. Selain hotel, homiers dapat , mencoba penginapan lain di Jogja seperti Guest House. Seperti Simply Homy Guest House, ini dapat menjadi pilihan homiers ketika berlibur bersama rombongan keluarga di Jogja.

Simply Homy Guest House hadir sebagai Jaringan Guest House Pertama di Indonesia yang saat ini telah berada di kota Yogyakarta, Solo, Bogor dan Bandung. Memberikan pelayanan professional, keramahan, dan kenyamanan yang memunculkan nuansa “Anda TUAN Rumahnya“, Sebuah suasana khas yang berbeda dari penginapan pada umumnya.

Simply Homy Guest House tersebar di beberapa titik strategis, homiers mempunyai banyak pilihan guest house islami dengan pilihan lokasi seperti guest house jogja, guest house solo, dan guest house bogor dengan di konsep penginapan keluarga yang mengedepankan prinsip Syariah untuk memberikan ketenangan dan kedamaian bagi para tamu menginap. Karena Simply Homy Guest House memahami kedamaian hati adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya.

Semakin menggembirakan dengan adanya konsep sistem sewa per unit Guest House (Rumah) memberikan suasana seperti di rumah sendiri dan beri PRIVASI bagi sekeluarga.

Dan dilengkapi dengan fasilitas standar hotel berbintang seperti AC, Water Heater, TV Cable, Breakfast, bahkan karena konsep Guest House Islami ada fasilitas alat sholat seperti sajadah, mukena, sarung, Al-Quran, tasbih.

Semakin berbeda dengan penginapan lainnya karena ada adzan reminder, CD Relaksasi, serta bagi tamu yang ingin masak sendiri disediakan fasilitas kitchen komplit dengan peralatan masaknya. Butler (Pelayan Guest House) pun stand by 24 jam siap bantu homiers selama dibutuhkan.

Di tambah lagi karena satu rumah bisa ditempati untuk 15-20 orang, sangat cocok untuk rombongan saat Liburan, Nikahan, Wisuda, Gathering ataupun Bisnis.

Semoga Bermanfaat Homiers..

Sumber Artikel : blog.traveloka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *