unique visitors counter Bukit Bintang Tempat Indah Untuk Nikmati Gemerlap Bintang di Langit Malam

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Bukit Bintang Tempat Indah Untuk Nikmati Gemerlap Bintang di Langit Malam

Kini Anda Bisa Menikmati Gemerlapnya bintang di Langit Malam hanya dengan Singgah Ke Bukit Bintang

Selamat Sore Homiers

Lagi pada sibuk dengan dengan aktivitasnya ya?
kali ini admin kasih tips spot menarik untuk di jadikan tempat nongkrong bersama keluarga dan kerabat namanya Bukit Bintang.

Bukit Bintang merupakan salah satu spot nongkrong favorit di Yogyakarta loh Homiers. Terletak di perbatasan Bantul dan Gunungkidul, siapa pun yang berkunjung ke kawasan ini dapat menikmati taburan gemintang di langit malam serta kerlip benderang lampu kota dari ketinggian.

Jika Bandung Homiers ada Bukit Moko dan Semarang  ada Bukit Gombel sebagai tempat menghabiskan malam sembari menikmati taburan bintang dan kerlap-kerlip lampu kota, Yogyakarta juga tak mau kalah Homiers. Kota ini memiliki Bukit Bintang yang selalu ramai dipadati oleh para pengunjung untuk menikmati keindahan malam. Terletak di kawasan Patuk Homiers, Bukit Bintang menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati senja hingga malam tiba.

Untuk mencapai Bukit Bintang sangatlah mudah Homiers.

Homiers cukup menyusuri jalan menuju Wonosari, Gunungkidul. Bukit Bintang terletak di pinggir jalan setelah naik dari kawasan Piyungan dan sebelum Kecamatan Patuk. Di pinggir jalan utama langsung berhadapan dengan tebing yang telah dibangun kursi beton panjang yang bisa dijadikan tempat duduk. Dari kursi beton tersebut pengunjung dapat melihat langsung suasana kota Jogja di malam hari tanpa terhalang oleh apa pun.

Saat cuaca cerah, Bukit Bintang ini sudah ramai dipadati pengunjung sejak sore hari. Biasanya para pengunjung yang sering kesini  adalah para pengunjung yang  pulang dari berwisata di pantai-pantai Gunung kidul atau memang mengkhususkan datang ke Bukit Bintang. Dari tempat ini Homiers kita bisa menyaksikan Landscape Gunung Merapi Merbabu dan pesawat yang landing maupun take off di Bandara Adisucipto. Jika beruntung, pemandangan sunset yang indah dengan warna langit yang menggoda pun bisa dinikmati dari tempat ini Homiers. Keren abis kan..??

So, tunggu apa lagi homiers.
yuk langsung cek TKP.

Semoga bermanfaat salam hangat Simply Homy.
Feels Like at Home.

www.simplyhomy.com

photo source :  jogjis.blogspot.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *