unique visitors counter Liburan?Jangan Lewatkan Kemeriahan Festival Of Light Kaliurang 2017 Ini

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Sedang Liburan Sekolah? Jangan Lewatkan Kemeriahan Festival Of Light Kaliurang 2017 “Dancing Fountain” Ini

Hallo Jomiers jika sebelumnya Simply Homy sudah merekomendasikan beberapa wisata malam di Jogja yang wajib dikunjungi, ternyata ada yang kelewat Homiers yaitu wisata Kaliurang. Karena di musim Lebaran dan Liburan sekolah ini di kaliurang ada Festival Of Light 2017. Sama seperti tahun tahun sebelumnya, Festival Of Lights (FOL) selalu diselenggarakan saat musim liburan sekolah.

 

Meski sudah menjadi agenda tahuhan selama 3 tahun terakhir, tapi ada yang spesial di Lokasi festival Of Lights Kaliurang tahun ini Homiers. Karena tidak hanya menyajikan taman Lampion seperti yang ada di Malang Night Paradise dan ratusan lampu LED, namun FOL Kaliurang 2017 ini juga menyajikan sesuatu yang spesial loh Homiers. Adalah Dancing Fountain yang jadi primadona dan membuat orang penasaran ingin melihat FOL Kaliurang 2017 ini. Selain itu ada juga festival kuliner yang terdiri dari berbagai jenis jajanan tradisional maupun modern. Ada juga beragam patung binatang yang dibuat dengan lampion loh Homiers.

 

Dari banyaknya spot yang menarik di sini Homiers, tetapi yang justru menarik perhatian adalah Air Mancur kaliurang yang menari. Air Mancur menari ini disebut sebagai Dancing Fountain Show. Pertunjukan ini begitu memukau karena merupakan yang pertama hadir di Jogja. Pertunjukan dancing fountain ini mengadopsi show yang ada di Singapura.

 

Atraksi yang disajikan berupa air mancur menari di Kaliurang dengan tembakan laser, water screen, serta semburan api. Atraksi Dancing fountain di Festival Of Lights Kaliurang 2017 ini terbukti menyedot banyak pengunjung. Sejak dibuka tanggal 16 Juni lalu, pengunjung langsung membanjiri  Festival Of Lights kaliurang ini.

 

Lokasi Festival Of Lights Kaliurang 2017

Untuk lokasi FOL Kaliurang 2017 ini berada di gardu pandang boyong, jadi bukan di wisata Kaliurangnya. Lokasinya di sebelah barat wisata Kaliurang, kalau masuk di Objek wisata ambil arah kiri saat pertigaan Tugu Urang. Kalau masih bingung silakan ikuti GPS atau tanya petugas di sekitar wisata Kaliurang.

 

Harga Tiket Festival Of Lights Kaliurang 2017

Untuk menyaksikan atraksi Dancing Fountain atau air mancur menari seperti di singapura ini kita hanya cukup membayar Rp. 25.000,- di hari biasa, dan Rp. 30.000 di hari akhir pekan. Festival Of Lights ini berlangsung hingga 31 Juli mendatang, dan dibuka mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB.

Lalu Kapan Homiers kemari..??

Dan jangan lupa ya Homiers kemanapun liburannya di Simply Homy aja.

 

Sumber Artikel: wisatabaru.com

Sumber Gambar: i.ytimg.com, blog.pergi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *