Kuasai 10 Tips Desain Dinding Ruang Tamu Sederhana Tapi Keren Ini

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Kuasai 10 Tips Desain Dinding Ruang Tamu Sederhana Tapi Keren Ini

Kuasai 10 Tips Desain Dinding Ruang Tamu Sederhana Tapi Keren Ini

Homiers tidak percaya diri dengan penampilan ruang tamu di rumah? Masalah ukuran besar atau kecilnya ruang tamu memang sulit untuk diubah, tetapi masalah desain dan penampilan masih bisa diakali dengan cara yang sangat mudah.
Homiers tidak perlu biaya yang sangat mahal untuk memperoleh ruang tamu yang cantik dan keren. Cukup dengan menambahkan beberapa dekorasi pada dinding, maka ruang tamu Homiers akan terlihat keren. Tanpa membutuhkan biaya yang sangat mahal, berikut ini ada beberapa ide desain dekorasi pada dinding ruang tamu sederhana yang akan membuat ruang tamu terlihat sederhana tapi keren.
Yuk simak!

1. Dekorasi Dinding Skandinavia
desain dinding

Untuk ruang tamu bergaya skandinavia, Homiers bisa menambahkan dekorasi pigura gambar dengan tema Scandinavian Nordic Geometric yang sangat sederhana.

2. Dekorasi Dinding Kumpulan Foto
desain dinding

Momen-momen yang diabadikan di dalam foto juga dapat menjadi dekorasi dinding yang indah ketika dirangkai menjadi suatu kesatuan.

3. Dekorasi Dinding Tipografi
desain dinding

Manfaatkan kata-kata mutiara yang dapat memotivasi Homiers dalam keindahan seni tipografi sehingga menimbulkan kesan penuh semangat di dalam ruang tamu.

 

4. Dekorasi Dinding Karikatur

Selain itu, karya seni rupa unik lainnya yang dapat Homiers manfaatkan sebagai dekorasi dinding ruang tamu adalah lukisan karikatur yang penuh makna.

 

5. Dekorasi Dinding Foto Keluarga

Kehangatan sebuah keluarga yang diabadikan dalam sebuah foto bisa mengisi kekosongan pada dinding ruang tamu. Oleh karena itu, segeralah berfoto dengan keluarga besar ya Homiers.

6. Dekorasi Dinding Kumpulan Bingkai

Tanpa kehabisan akal, Homiers juga bisa menghias dinding ruang tamu dengan beragam bingkai. Isinya tidak harus foto dan lukisan, bisa apa saja seperti motif kain batik dan tenun tradisional.

7. Dekorasi Dinding Lukisan Abstrak
desain dinding

Dekorasi lainnya adalah berupa lukisan abstrak dengan tema yang saling bersambungan antara satu lukisan dengan lukisan lainnya. Hasilnya, jika disusun bersebelahan, akan terlihat lebih indah.

8. Dekorasi Dinding Cermin
desain dinding

Cermin juga bisa digunakan sebagai dekorasi pada ruang tamu. Jadi, tamu yang sedang berkunjung dapat merapikan penampilan mereka sembari menunggu Homiers.

9. Dekorasi Dinding Lukisan Pemandangan

Lukisan adalah dekorasi sangat mudah untuk menghias dinding pada ruang tamu. Tetapi temanya saja yang harus disesuaikan dengan interior pada ruang tamu Homiers. Misalnya, ruang tamu dengan batu alam dan dominasi warna gelap cocok menggunakan dekorasi lukisan pemandangan alam hitam putih.

10. Dekorasi Dinding Piring Hias

Dekorasi dinding yang terakhir adalah dengan menempelkan piring-piring bergambar pada dinding sehingga membuat ruang tamu Homiers terlihat makin klasik.

Penambahan dekorasi tertentu pada dinding ternyata dapat merubah penampilan pada ruang tamu secara signifikan. Ruang tamu Homiers yang dulunya terlihat membosankan akan terlihat lebih keren dengan penambahan beberapa dekorasi di atas. Apakah Homiers sudah siap untuk merubah ruang tamu sederhana Homiers menjadi terlihat keren?

Sumber Artikel : arsitag.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *