unique visitors counter Cobain yuk Oleh-oleh makanan jogja dari bisnis dude harlino

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Cobain yuk Oleh-oleh makanan jogja dari bisnis dude harlino

Cobain yuk Oleh-oleh makanan jogja dari bisnis dude harlino

Oleh-oleh makanan Jogja Scrummy Inspirasi Bisnis dari Dude Herlino

Dengan bisnis, sudah menjadi pilihan untuk beberapa artis Indonesia, karena banyak artis yang memilih menambah rezekinya dengan membuka suatu usaha.  Hal ini juga yang sedang digeluti oleh aktor Dude Herlino.

jogja scrummy
Kecintaannya terhadap kota Jogja rupanya membuat Dude Harlino tertarik dengan membuka usaha di Kota Gudeg ini. yang bernama Jogja Scrummy atau di singkat dengan JS. di kawasan Ruko Cakra Kembang, jalan Kaliurang Sleman, Jogjakarta. Didalam bisnisnya tersebut Dude Herlino berusaha menampilkan oleh – oleh Jogja yang kekinian.

“Ramainya pengunjung wisatawan lokal maupun mancanegara, jadi pertimbangan saya melahirkan oleh-oleh dari Jogja dengan modelnya yang kekinian,”  Ucap Dude Harlino seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

Selain itu, dia dan istri Alyssa ternyata suka liburan ke Yogyakarta dikarenakan banyak tempat wisata yang bagus, sejarah dan juga budayanya yang begitu kuat sehingga banyak mendatangkan wisatawan.

Dude Herlino mengaku bahwa saat dirinya membuka oleh – oleh khas jogja tersebut karena terinspirasi dari dirinya yang sering jalan – jalan, yang membuatnya menjadi ingin membuka pusat oleh – oleh yang diberi nama Jogja Scrummy.

“Dari liburan atau jalan-jalan itulah, saya berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Jogja Scrummy,” terang Dude.

Menurut pria kelahiran 2 Dudember 1980 ini, oleh-oleh yang dilahirkannya bersama dengan teman-temannya itu, merupakan oleh-oleh alternative dengan berbentuk kue, diantara banyaknya oleh-oleh khas Yogyakarta lainnya.

Tidak hanya sekedar berbisnis di kota Yogyakarta saja, Ternyata, aktor Terfavorit diajang Panasonic Gobel Awards 2014 ini juga ingin memperkenalkan Kota Yogyakarta lebih luas lagi ke masyarakat, sekaligus memperkenalkan nama oleh-oleh baru miliknya.

“Saya selalu membawa Jogja Scrummy, sekalian memperkenalkan Jogja lebih luas lagi, harapan saya, semoga Jogja Scrummy bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin berkembang ke depannya,” kata Dude.

Dan Dude Herlino suami dari Alyssa Soebandono tersebut mengaku bahwa dirinya berharap agar Jogja Scrummy bisa cepat diterima masyarakat dan terus berkembang.

Yuk Homiers kita doakan agar Jogja Scrummy dapat ramai dan cepat di terima oleh masyarakat.

Semoga Bermanfaat

Salam hangat Simply Homy

Feels Like at Home

Sumber : diposkan.com, solo.tribunnews.com
Dokumentasi foto : www.imgrum.net

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *