unique visitors counter Inilah Cara Hemat Uang Saat Perjalanan Dinas untuk Anda yang sering Boros Belanja Saat Liburan

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Ini Dia Cara Hemat Uang Saat Perjalanan Dinas untuk Anda yang sering Boros Belanja Saat Liburan

Bagi pebisnis dan karyawan, perjalanan dinas adalah hal yang tidak akan terhindarkan Homiers. Namun Homiers, Biasanya perjalanan dinas bisa sangat mahal dan memakan banyak biaya. Bagi mereka yang dibiayai kantor saat melakukan perjalanan dinas, tentu tidak jadi masalah.

Namun, bagi Homiers pebisnis pemula, alias para wirausahawan, perjalanan dinas sangatlah menguras kantong pastinya. Untuk membantu Homiers yang mengalami masalah ini, kali ini Simply Homy bakal kasih beberapa tips menarik yang bisa Homiers coba, penasaran tips apa yang bakal Simply Homy berikan yuk Simak, Berikutcara hemat uang saat perjalanan dinas ala Simply Homy.

 

  1. Selalu gunakan maskapai yang sama
    Untuk menghemat biaya Homiers, banyak orang memilih mencari tiket termurah. Alhasil, setiap kali melakukan perjalanan maskapai yang digunakan bisa berganti-ganti. Meski terlihat menguntungkan, Akan tetapi Homiers sebenarnya kita sedang melewatkan keuntungan yang lebih besar dari frequent fyler miles yang diberikan maskapai. Bila konsisten menggunakan satu maskapai, kita bisa lebih cepat mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan penerbangan gratis.

 

  1. Gunakan parkir alternatif
    Sebaiknya gunakan transportasi umum saat menuju bandara. Jadi, tidak perlu KIta membayar parkir mahal-mahal. Namun Homiers, bila harus membawa kendaraan, sebaiknya parkir kendaraan di tempat alternatif.

    Sebagai orang yang rutin melakukan perjalanan dinas, Kita harus cari tahu di mana lokasi parkir alternatif yang dekat dengan bandara. Biasanya, parkir seperti ini jauh lebih murah dibandingkan parkir resmi bandara yang harganya bisa membuat dompet tipis. Hehehe..

  1. Pesan hotel lewat aplikasi
    Banyak agen perjalanan yang menawarkan promo menarik, seperti potongan harga bila melakukan booking hotel melalui aplikasi. Ini adalah salah satu cara untuk menghemat biaya hotel.

    Cara lainnya, apabila kita bersama rombongan kita dapat mencari penginapan yang bisa untuk rombongan seperti di SImply Homy Guest House, salah satu penginapan yang memiliki banyak cabang di beberapa kota seperti jogja, solo dan bogor, yang memberikan kenyamanan, keramahan dan pelayanan yang pastinya sangatlah memuaskan apa lagi di Simply Homy ini penginapan yang berbasis Islami jadi perjalanan dinas akan semakin menyenangkan dan berbeda karena ada adzan reminder dan bisa untuk rombongan.

  1. Hindari penggunaan uang tunai yang berlebihan
    Penggunaan uang tunai yang sangat berlebihan saat perjalanan dinas sangatlah tidak menguntungkan Homiers. Alasannya kenapa Homiers, karena saat kita melakukan perjalanan dinas pastinya kita ingin membeli sesuatu untuk keluarga di rumah. Dengan membawa uang berlebihan maka semua rasanya kita ingin membelinya, maka dari itu bawalah uang secukupnya dan beli lah oleh” seperlunya saja.

Info berita via viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *