unique visitors counter 6 Cara Agar Anda Fresh di tempat kerja setelah mudik

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

6 Cara Agar Anda Fresh di tempat kerja setelah mudik

6 Cara Agar Anda Fresh di tempat kerja setelah mudik

Fresh di tempat kerja setelah mudik

Mudik Capek, letih dan lelah pasca mudik dan libur lebaran?Capek dan lelah akan membuat muka jadi terlihat lusuh dan suram sehingga akan tidak enak dipandang mata. Hal ini biasa terjadi dan tentunya akan berpengaruh terhadap penampilan dan performa baik di rumah ataupun di tempat kerja. Jika sudah begitu bawaannya emosi yang makin membuat muka jelek jadi tambah buruk. Nah untuk mengatasi hal tersebut dan agar fisik dan mental kembali segar ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar badan tetap fresh saat kembali beraktifitas setelah mudik. Berikut beberapa tipsnya:

  1. Istirahat dan tidur yang cukup sekitar 7-8 perjalanan mudik, sempatkan waktu untuk beristirahat agar kondisi tetap fit, jadi usahakan kembali mudik sehari- dua hari setelah mulai masuk jadwal bekerja agar masih ada waktu untuk beristirahat yang cukup.
  2. Pergilah ke salon untuk melakukan perawatan tubuh seperti creambath, spa, refleksi atau pijat. Pijatan dikepala dan tubuh akan mengurangi ketegangan otot dan saraf yang membantu mengembalikan kebugaran tubuh pasca mudik. Jika tak cukup waktu untuk pergi ke salon, Homiers bisa mengundang terapis untuk melakukan perawatan di rumah saja.
  3. Mulailah kembali mengisi tubuh dengan asupan makanan yang sehat seperti sayur, buah dan makanan sehat lainnya setelah selama lebaran banyak terisi dengan makanan yang mengandung gula, kolesterol dan lemak seperti kue, soda, jeroan, santan dll.
  4. Mulailah lagi untuk melakukan olahraga ringan setiap hari minimal 20 menit seperti jalan santai, joging, bersepeda atau treadmill. Olahraga ringan ini akan membantu tubuh untuk tidak kaku dan lebih segar.
  5. Supaya lebih segar ketika berangkat ke kantor, bisa menggunakan busana yang nyaman dengan aksesoris yang sederhana tapi manis sehingga Homiers juga akan lebih merasa nyaman dan benar- benar baru dan kembali ke fitri. Suasana hati yang nyaman ini akan menular ke teman- teman dan kolega di tempat kerja sehingga akan memberikan semangat tersendiri.
  6. Usahakan hindari pekerjaan melelahkan yang dapat mengakibatkan tubuh menjadi stress di awal masuk kerja.

Nah Homiers, demikian beberapa tips agar tetap fresh kembali bekerja setelah mudik. Selamat mencoba Homiers ^^