unique visitors counter Agar Bulan Madu Romantis dan Hemat Biaya, Coba 7 Tips Bulan Madu Ini

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Agar Bulan Madu Romantis dan Hemat Biaya, Coba 7 Tips Bulan Madu Ini

Agar Bulan Madu Romantis dan Hemat Biaya, Coba 7 Tips Bulan Madu Ini

Bulan madu Homiers, Bulan madu merupakan masa-masa manis yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang mau menikah maupun pasangan yang sudah menikah. Apalagi Homiers jika bisa menikmati momen romantis bulan madu, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Sebaiknya Homiers dan pasangan bisa menyiasati dengan sedikit ide kreatif berbulan madu hemat namun tetap menjadi momen romantis yang tak terlupakan seumur hidup.

Menikmati beberapa hari atau beberapa minggu bersama-sama dengan pasangan merupakan hal yang terindah, yang dapat membuat kita Homiers lebih mengenal dan memahami pasangan satu sama lain.

Banyak pasangan baru mulai merencanakan bulan madu romantis mereka enam sampai delapan bulan sebelumnya. Ini sepertinya terlalu dini, tetapi kalau menyangkut perencanaan ini adalah tindakan yang tepat.
bulan madu

image via: puteriputeri.com

Semakin lama Homiers menunggu, semakin kita kehilangan tempat terbaik. Kita juga bisa kehilangan banyak uang dengan tidak memulai lebih awal dan meneliti tempat-tempat yang paling sesuai secara finansial untuk anggaran kita.

Kita tentunya tidak ingin membuat kesalahan finansial sejak hari pertama pernikahan dan menghabiskan sisa hidup kita saling menyalahkan, bukan?

Simply Homy punya beberapa tips menarik yang bisa membantu membantu Homiers melakukan perencanaan keuangan dalam melakukan perjalanan bulan madu romantis Homiers.

Berikut ini tips bulan madu romantis dan bersahabat dengan dompet Anda!

1.  Tentukan Apa yang Homiers Inginkan dari Bulan Madu

Bukankah akan menjadi tragedi Homiers saat kita telah merencanakan bulan madu di resortpantai di Maldives, sedangkan pasangan kita lebih lebih menyukai di Jogja?

Pastikan Homiers, kita merencanakan perjalanan bulan madu. Beri diri kita dan pasangan waktu yang cukup, untuk melakukan survei terhadap tempat pilihan kita. Diskusikan dengan pasangan kita Homiers hal-hal apa saja yang ingin Homiers dan pasangan ingin lakukan di tempat berbulan madu.

Utamakan waktu berkualitas untuk berdua dan biarkan secara natural mengeksplorasi destinasi tujuan.

 

2.   Temukan Versi Termurah dari Liburan Paling Mewah di Luar Sana

Jika Homiers berdua bermimpi tentang pantai, pikirkan tentang apa yang kita sukai dari hal tersebut. Mungkin kita dapat memilih pulau kecil yang memang sudah terbiasa menerima turis untuk berbulan madu dengan memberikan fasilitas homestay.

Homestay seperti ini tentunya lebih murah dari hotel mewah bintang lima namun dengan kenyamanan yang juga bisa dibilang oke untuk Homiers berdua seperti di Simply Homy Guest House.

Homiers dapat memeriksa apakah hotel di tempat tujuan yang Homiers inginkan memiliki paket bulan madu, dan secara khusus meminta penawaran yang mungkin berlaku bagi pengantin baru.

Image via: weheartit.com

Hindari untuk berbulan madu di saat-saat liburan Homiers, Apa lagi saat tahun baru, Lebaran dan liburan anak sekolah. Cari tanggal di mana yang tidak musim liburan jika ingin bulan madu yang tenang. Selain itu Homiers tempat yang akan kita kunjungi pun akan ramai, ongkos transportasi dan biaya penginapan juga biasanya juga akan lebih mahal.

Jika memang Homiers dan pasangan menikah di waktu-waktu high season seperti itu, cobalah tunda terlebih dahulu untuk ber-bulan madu. Kita dan pasangan juga bisa beruntung mendapatkan potongan harga jika berbulan madu disaat-saat tempat sepi pengunjung.

  1. Tentukan Fasilitas Apa yang akan Membuat Bulan Madu Homiers Spesial

Kita Homiers perlu mensurvei semua fasilitas yang kita butuhkan. Sehingga kita bisa memangkas biaya untuk penginapan yang terkadang cukup besar.

Kita dapat secara rahasia membuat kejutan tambahan untuk pasangan kita Homiers selama bulan madu. Misalnya, meminta bantuan pihak hotel menyiapkan kamar romantis atau sesekali melakukan candlelight dinner di tempat yang indah.

4.  Cari Tahu Kegiatan di Sekitar Homiers

Kita dan pasangan Homiers bisa saja mencoba menghabiskan waktu berdua dengan petualangan baru seperti camping dengan tenda berdua, rafting di sungai berarus deras, atau paralayang. Cobalah sesuatu yang belum pernah kalian berdua lakukan, sehingga nantinya aktivitas itu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

image via pinterest.com

5.  Periksa Berbagai Situs dengan Harga Tiket Terbaik

Jika Homiers akan berbulan madu yang membutuhkan akomodasi pesawat, cobalah Homiers untuk mulai mencari tiket dari jauh-jauh hari, karena biasanya Homiers, akan ada promo dengan harga yang pastinya jauh lebih murah jika kita memesan 3-6 bulan sebelum hari H. Selain itu, Homiers kita juga perlu melakukan perbandingan harga untuk beberapa penerbangan ke tempat tujuan kita.

  1. Yakinlah dalam Negosiasi Anda

Sementara Homiers berada di luar sana melihat pemandangan baru dan mengalami hal-hal baru, Kita akan menemukan hal-hal yang ingin kita beli atau lakukan. Kata “turis” secara otomatis pedagang akan melipat gandakan harga. Jangan puas, dan ingat untuk bernegosiasi.

image via: southernconeguidebooks.blogspot.co.id

Keyakinan kita dalam negosiasi dapat menurunkan pengeluaran kita Homiers. Saat tawar menawar harga Homiers,

Perencanaan itu Penting

Sebelum melakukan perjalanan, Kita Homiers perlu merencanakan segala hal. Hal tersebut bertujuan untuk membuat kita agar tetap fokus. Bulan madu yang direncanakan dengan mendadak tidak akan baik Homiers. Dan hal inilah yang menyebabkan menjadi over budget.

info berita via  finansialku.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.