unique visitors counter Hal yang Diperlukan Saat Berlibur di Pantai | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Hal yang Diperlukan Saat Berlibur di Pantai

Hal yang Diperlukan Saat Berlibur di Pantai

Homiers, pasti suka jika berlibur di pantai dengan keluarga tercinta. Selain menikmati keindahan ombak di pantai Homiers juga bisa bermain pasir bersama anak-anak bagi Homiers yang sudah berkeluarga. Tapi jangan lupakan beberapa hal yang harus Homiers siapkan jika berencana untuk berlibur di pantai, diantaranya :

  • Krim tabir surya, yak…pantai akan sangat panas Homiers apalagi jika Homiers dan keluarga datang saat tengah hari. Krim tabir surya dapat mengurangi pengelupasan kulit setelah berlibur di pantai, gunakan krim tabir surya terutama di bagian wajah.
  • Sandal, saat berlibur di pantai tentu akan lebih nyaman memakai sandal kan Homiers? Pasti kita tidak mau repot bukan jika memakai sepatu saat berlibur dipantai, bisa saja sepatu kita akan kemasukan pasir dan basah oleh air laut. Selain itu dengan memakai sandal langkah kita di pasir pantai juga akan lebih ringan bukan?
  • Kain alas, saat di pantai tentu kita juga akan duduk-duduk menikmati pemandangan, tentunya kita membutuhkan alas untuk tempat duduk di pantai. Ada baiknya Homiers membawa alas yang terbuat dari kain sehingga lebih praktis dan mudah dibawa.
  • Sunglasses, jangan lupakan kacamata hitam Homiers, saat siang hari matahari yang terik tentu akan menyilaukan dan mengganggu pandangan bukan?
  • Air mineral, udara panas di pantai juga akan membuat kita cepat haus Homiers. Sebaiknya kita membawa bekal air mineral sendiri dari rumah, kenapa? Tentu kita tahu bukan harga sebotol air mineral di tempat wisata akan menjadi lebih mahal. Tentunya selain air mineral, Homiers bisa membawa cemilan atau makanan ringan, tapi ingat Homiers..jaga kebersihan dan keindahan dimanapun tujuan wisata Homiers.
  • Kamera, dimanapun Homiers akan berwisata tentunya kamera merupakan barang yang harus dibawa Homiers. Selain mengabadikan moment saat berada di tempat tujuan, Homiers bisa mengambil pemandangan-pemandangan indah ditempat wisata dan bisa membagikannya dengan kerabat.

Demikian beberapa hal yang perlu Homiers persiapkan saat akan berlibur di pantai, agar liburan di pantai bisa nyaman dan berkesan, semoga bermanfaat 🙂