unique visitors counter Rasakan Sensasinya Berenang Di Kolam Tepi Pantai Wediombo

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Rasakan Sensasinya Berenang Di Kolam Tepi Pantai Wediombo

Mau renang di kolam alami persis di bibir pantai? Siapa bilang kita harus pergi keluar negeri? Tak perlu jauh-jauh Homiers, harus ke laguna Yal-ku Meksiko. Di Yogyakarta juga punya loh tempat wisata serupa. Sama seperti di laguna Yal-ku Meksiko. Kita bisa berenang di kolam alami selayaknya di meksiko. Kita Cuma tinggal datang saja ke pantai Wediombo yang ada di Desa Jepitu tepatnya di Kecamatan Girisubo, Gunungkidul. Pantai ini Homiers sering disebut, Pantai Wediombo karena Wedi yang berarti pasir, dan Ombo berari luas, jadi kesimpulannya Homiers Pantai Wediombo ini adalah hamparan pasir yang luas di di Desa Jepitu. Nah, kalau mau berenang di laguna Homiers, Homiers hanya perlu berjalan menyusuri pantai atau menapaki bukit ke arah timur. Laguna ini akan terisi air penuh kalau ombak datang loh Homiers.

Dan rute yang bisa kamu tempuh dari pusat Kota Yogyakarta menuju lokasi wisata alam ini adalah.

Pertama, dengan kita menyusuri pantai-pantai di Gunungkidul, yaitu Pantai Tepus, Pantai Girisubo hingga sampai di Pantai Wediombo.

Jalur kedua Homiers, kita  bisa melewati jalur Wonosari–Semanu–Jepitu–Wediombo. Waktu tempuh untuk jarak kota Yogyakarta ke pantai ini kurang lebih sekitar 80 kilometer adalah sekitar dua jam berkendara. Jadi sebelum berangkat ke sini, tetap jaga kesehatan ya Homiers. Jangan sampai ketika kita sesampainya di sana malah salah satu rombongan atau keluarga kita ada yang sakit. Pastinya akan merubah suasana liburan kita.

Nah yang terakhir nih Homiers, untuk tiket yang harus kita keluarkan supaya dapat masuk ke Pantai Wediombo ini adalah sebesar Rp 10.000/orang Homiers. Cukup murah bukan dengan harga yang murah kita bisa menikmati laguna selayaknya di Yal-ku Meksiko. Hehehe…

well…  Indonesia kaya bukan?

itu baru Jogja Homiers. Masih banyak destinasi wisata di negara kita yang belum sepenuhnya digali.

so… tunggu apa lagi Homiers. Buruan rencanakan liburan Bersama kerabat, keluarga ataupun sahabat.

Kemanapun perginya nginepnya di simply Homy aja.

Ingat penginapan islami ingat simply homy

 

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *