unique visitors counter Yuk Pelajari Tips Mempersiapkan Bekal Untuk Liburan Biar Liburan Makin Terencana

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Yuk Pelajari Tips Mempersiapkan Bekal Untuk Liburan Biar Liburan Makin Terencana

Yuk Pelajari Tips Mempersiapkan Bekal Untuk Liburan Biar Liburan Makin Terencana

 

Mempersiapkan bekal  seperti makanan , minuman & perlengkapan untuk liburan ternyata membutuhkan tips tersendiri supaya tidak terlalu capek dan ribet, persiapan awal liburan jangan sampai membuat kegembiraan saat berangkat menjadi terganggu hanya karena terlalu heboh mempersiapkan bekal.

Ada beberapa tips yang bisa Homiers coba supaya persiapan membawa bekal terasa lebih ringan :

  1. Bagi-bagi tugas
    Apabila liburan melibatkan banyak anggota keluarga maka sebaiknya Homiers membagi-bagi tugas dengan anggota keluarga lainnya. Misalnya ada yang bertugas membawa minuman, ada yang membawa makanan ringan atau yang lainnya, sehingga bekal yang dibawa akan bermacam-macam tetapi tidak membuat repot Homiers dalam mempersiapkannya.

 

  1. Pilih Bekal yang praktis
    Supaya mudah untuk disantap diperjalanan sebaiknya Homiers membawa bekal yang praktis dan mudah dalam penyajiannya. Misalnya pilih makanan & minuman yang memiliki kemasan  praktis tinggal sobek/tuang. Sehingga tidak merepotkan dalam mempersiapkannya

 

  1. Gunakan Wadah bekal yang awet untuk makanan
    Apabila Homiers membawa bekal yang basah misal cake atau buah-buahan sebaiknya pilih wadah dari plastik dengan kualitas yang bagus, sehingga praktis dan tidak mudah pecah apabila kena goncangan atau terjatuh. Misalkan Homiers membawa buah-buahan sebaiknya sekaligus dikupas dari rumah sehingga praktis & tinggal menyantapnya saja.

 

  1. Bawalah Peralatan makan yang bisa digunakan berulang-ulang
    Membawa peralatan makan yang tidak mudah pecah dan bisa digunakan berulang-ulang untuk mengurangi sampah yang mungkin sulit terurai. Dan juga bermanfaat untuk menghemat ruang koper homiers,

Demikianlah sedikit tips untuk mempersiapkan bekal pada saat akan berlibur, semoga bermanfaat untuk Homiers dan keluarga.

Selamat mencoba dan semoga liburannya menyenangkan….

 

Sumber Gambar: j-cul.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *