unique visitors counter Inilah 5 Barang Yang Tak Perlu Dibawa Ketika Traveling

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Barang Yang Tak Perlu Dibawa Ketika Traveling

Barang Yang Tak Perlu Dibawa Ketika Traveling

Traveling merupakan sebuah kegiatan yang kita lakukan di luar rumah. Maka dari itu Homiers perlu untuk waspada dalam menyikapi beberapa hal mengenai kejahatan yang dapat mengintai Homiers kapan pun. Dalam hal ini, Homiers pun harus selektif dalam memilih perlengkapan traveling. Mau gaya dan terlihat trendi saat difoto di tempat wisata merupakan hal yang sangat wajar bagi setiap orang. Ada beberapa barang yang tidak perlu dibawa saat traveling.

 

  1. Memakai Perhiasan Berlebih

Sangat tidak disarankan untuk memakai perhiasan berlebih ketika melakukan sebuah perjalanan. Untuk itu perlu kita perhatikan dalam persiapan traveling karena menyiapkan traveling sangatlah dibutuhkan ketika kita hendak traveling. Memakai perhiasan berlebih dapat mengundang sebuah tindak kejahatan. Oleh karena itu sebaiknya Homiers tidak memakai perhiasan Homiers agar tidak terkesan glamor dan mewah. Terlebih lagi jika Homiers melakukan perjalanan sendirian. Tentunya Homiers tidak mau menjadi target oprasi kejahatan bukan? Disamping itu, memakai perhiasan berlebih dapat menghambat perjalanan Homiers karena sebuah perasaan yang was-was akan sebuah keselamatan Homiers.

 

  1. Membawa Lensa Kamera Berlebihan

Membawa kamera merupakan sebuah keharusan bagi Homiers yang suka dengan fotografi. Selain itu Homiers juga ingin mengabadikan beberapa moment liburan dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Namun untuk kebutuhan foto tersebut Homiers tidak perlu membawa berbagai macam lensa untuk diaplikasikan pada kamera Homiers. Selain hal tersebut merepotkan, Homiers juga belum tentu membutuhkan beberapa lensa tersebut.

 

  1. Gadget

Jika tujuan Homiers ingin berlibur, sebaiknya Homiers tidak membawa gadget yang berlebihan seperti tablet, laptop, usb dan yang lainnya. Cukup satu smartphone yang memang Homiers anggap penting untuk menunjang perjalanan Homiers. Membawa beberapa gadget yang Homiers miliki justru akan merusak suasana liburan Homiers. Karena Homiers tidak dapat menikmati liburan.

 

  1. Membawa alas kaki tambahan

Menyiapkan traveling adalah hal yang paling utama kita siapkan sebelum traveling setelah Homiers menentukan destinasi yang akan Homiers tuju. Termasuk memilih alas kaki yang akan Homiers kenakan untuk traveling. Pilihlah alas kaki yang nyaman untuk Homiers kenakan. Jika Homiers pergi ke gunung, kenakan sepatu gunung yang nyaman, jika Homiers kepantai Homiers dapat menggunakan sHomiersl yang nyaman. Menentukan alas kaki memang hal yang wajib kita perhatikan saat traveling. Selain itu Homiers tidak perlu membawa alas kaki berlehihan. Cukup membawa salah satu alas kaki yang Homiers anggap nyaman saat dikenakan.

 

  1. Membawa Perlengkapan Mandi Tambahan

Perlengkapan mandi merupakan satu perlengkapan traveling yang wajib kita bawa. Tapi, bawalah seperlunya dan yang paling penting. Seperti sabun, shampoo, sikat gigi dan pasta gigi. Homiers tidak perlu membawa perlengkapan mandi seperti lulur, srub dan perlengkapan mandi tambahan.

Terkadang saking senangnya mempersiapkan traveling, kita sering kacau dalam melakukan packing. Belum lagi ketika jika Homiers harus menyiapkan beberapa perlengkapan traveling untuk suami atau anak-anak Homiers. Untuk menghindari kelupaan saat packing dan membawa barang-barang yang sudah Homiers persiapkan ada baiknya Homiers memperhatikan beberapa hal berikut ini :

 

  • Buatlah daftar dan ceklist beberapa barang yang sudah Homiers siapkan. Hal ini memudahkan Homiers untuk mengingat beberapa barang yang sudah Homiers siapkan.
    • Pisahkan beberapa pakaian dengan barang-barang yang dapat meninggalkan bekas noda. Agar ketika sampai tujuan Homiers tidak kesal akibat baju yang akan Homiers kenakan ternoda.
    • Masukkan peralatan mandi dan beberapa bahan yang mengandung cairan kedalam kantong plastik tansparan, atau kedalam ziplock bags transparan.
    • Timbang barang bawaan Homiers. Hal ini penting sekali Homiers lakukan agar Homiers tidak terkena charge kelebihan bagasi.
    • Kemas barang Homiers kedalam koper dengan rapih. Hal ini akan memudahahkan dalam pengecekkan Homiers. Agar barang-barang yang Homiers perlukan dan butuhkan tidak tertinggal.
    • Jangan lupa kunci tas atau koper Homiers sebelum masuk kedalam bagasi pesawat. Untuk menjaga keamana hal ini sah-sah saja dilakukan.
    • Jika semuanya sudah dirasa oke, cek kembali tiket perjalanan Homiers.

 

Beberapa tips packing di atas dapat Homiers gunakan sebagai panduan untuk mempersiapkan traveling. Bagaimana pula packing sebelum traveling adalah sebuah ritual wajib yang harus dilakukan, agar barang-barang yang kita butuhkan tidak ada yang sampai ketinggalan.

Banyak sekali para pejalan yang tidak memperhatikan sebuah teknik packing, yaitu teknik sederhana untuk mengemas pakaian dan barang bawaan agar telihat ringkas dan tidak ribet. Pada umumnya mereka hanya memasukkan barang bawaannya kedalam tas dan koper. Hasilnya ketika tiba di tujuan banyak sekali masalah yang didapat. Salah satunya adalah barang ketinggalan, baju nampak kusut, baju terkena noda parfum atau sabun dan masih banyak sekali masalah yang terjadi dan terabaikan.

Kejadian-kejadian tersebut membuat mood kita menjadi rusak. Belum lagi jika terjadi pada Homiers yang membawa anak-anak balita. Segala keperluan mereka lebih banyak dibandingkan kita. Untuk itu kita harus lebih cermat dalam memilih beberapa barang yang dibutuhkan dan meninggalkan barang yang tidak diperlukan. Karena mood pada anak-anak gampang sekali berubah apabila keinginannya tidak terpenuhi.

Nah, buat Homiers yang ingin liburan jangan lupa ya! Untuk selalu teliti terhadap barang bawaan Homiers, dan bawa siapkan tiket pesawat online Homiers dari sekarang supaya perjalanan Homiers semakin menyenangkan!

 

 

Sumber Artikel: tiket2.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.