unique visitors counter Bandung Menuju Berhiber (Bersih Hijau dan Berbunga) | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Bandung Menuju Berhiber (Bersih Hijau dan Berbunga)

Dengan diangkatnya Bapak Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung, kini Bandung mulai terlihat Bersih Hijau dan Berbunga lagi (Berhiber) hal tersebut terlihat dengan diresmikannya kembali beberapa Taman di kota Bandung.

Salah satu taman yang telah di resmikan Bapak Walikota ini adalah Taman Lansia Cilaki Bandung pada hari senin tanggal 30 Desember 2013 kemarin, dimana taman ini di buat sebagai Taman Pustaka Bunga dan Angklung (Angkot Keliling Bandung).

Selain Taman Lansia yang telah di resmikan, dinas pertamanan dan pemakaman (Distakam) Kota Bandung juga mulai menata sejumlah taman di Kota Bandung tercinta ini. Salah satu taman yang sudah di tata dan bisa dinikmati publik adalah Taman Cibeunying yang bertuliskan “Cibeunyinng Park” dengan warna merah menyalanya. Selain itu juga ada beberapa taman lagi yang dalam   penataan seperti Taman “Panda” depan Polrestabes Bandung, Panatayudha, dan Centrum.

Dengan penataan beberapa taman di Kota Bandung ini cukup mendapatkan respon yang bagus dari masyrakat. Terlihat yang dulunya Taman Cibeunying jarang didatangi pengunjung, tetapi saat ini banyak pengunjung yang datang ke sini meski hanya sekedar untuk foto-foto saja 🙂

Taman-taman yang di tata ini mempunyai konsep yang cukup baik juga, dimana di taman ini disediakan tempat duduk dengan bebertapa gazebo untuk istirahat serta di lengkapi dengan tempat sampah dan beberapa bunga yang indah.

Tekad dari Bapak Walikota Bandung untuk menjadikan Bandung menjadi kota yang berhiber, tentunya harus di dukung juga oleh masyarakat Bandung, dimana sebagai masyarakat Bandung kita wajib menjaga kebersihan kota Bandung.

Hayu akh Homiers Urang Bandung, Urang sasarengan rempug jukung sauyunan pikeun ngaropea Kota Bandung.

Related Post