unique visitors counter Bagaimana Cara Optimal Menikmati Liburan di Jogja?

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Bagaimana Cara Optimal Menikmati Liburan di Jogja?

Bagaimana Cara Optimal Menikmati Liburan di Jogja?

Anda dan keluarga berencana liburan di Jogja? Pasti tidak ingin melewatkan tempat-tempat yang asik untuk dikunjungi bukan? Di Jogja sendiri ada banyak ragam wisata yang dapat Anda nikmati, lalu bagaimana agar Anda dan keluarga bisa maksimal menikmati liburan di Jogja?

Oke..silahkan tentukan dulu tempat wisata yang Anda dan keluarga idam-idamkan untuk dikunjungi. Apakah ingin liburan di pusat-pusat perbelanjaan, di pantai, atau di museum? Setelah Anda menentukan tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi, tidak ada salahnya untuk mencari penginapan di sekitar tempat wisata tersebut, jadi Anda bisa lebih menghemat waktu perjalanan đŸ™‚
Kenapa harus penginapan? Kenapa tidak hotel? Di artikel yang dulu kita pernah membahas kan kelebihan penginapan dibandingkan dengan hotel. Yak..benar sekali, selain lebih nyaman jika Anda berlibur bersama keluarga, menyewa penginapan juga lebih hemat, jadi Anda bisa mengalokasikan biaya menginap untuk membeli oleh-oleh untuk teman maupun kerabat Anda di kota asal.

Simply Homy Guest House Sensasi Hotel Berbintang merupakan salah satu penginapan di Jogja yang sekarang berada di 14 titik strategis, jadi Anda bisa memilih dimana penginapan yang paling dekat dengan tujuan liburan Anda ke Jogja. Anda ingin berlibur di pantai? Ada Simply Homy Guest House unit Mangkuyudan dan unit Wirosaban. Anda ingin jalan-jalan ke Malioboro, Alun-alun selatan atau utara, dan Keraton Yogyakarta? Ada Simply Homy Guest House Unit Godean dan unit Mayjen Sutoyo. Anda ingin yang dekat dengan bandara Internasional Adi Sutjipto atau Ambarukmo plaza? Ada Simply Homy Guest House unit Nologaten dan unit Ambarukmo, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan Anda tentunya :). Jadi saat kita berlibur di Jogja jarak tempuh antara tempat wisata dan tempat menginap akan menjadi lebih singkat, selain itu tentunya kita lebih menghemat waktu bukan?

Bayangkan jika Anda dan keluarga ingin berlibur di Pantai Parangtritis misalnya, tapi Anda menyewa penginapan di jantung kota Jogja, jauh dari tempat wisata tujuan. Terbayang kan bagaimana lamanya perjalanan dan tentunya akan membuat badan letih, jadi saat sampai tempat wisata tujuan kita jadi tidak begitu menikmatinya.

Related Post