unique visitors counter Ini Dia 7 Cara Paling Asik Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan, Yuk Coba!

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Ini Dia 7 Cara Paling Asik Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan, Cobain Yuk!

Ini Dia 7 Cara Paling Asik  Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan, Cobain Yuk!

Cara paling Asik Ngabuburit – Istilah ngabuburit akan sering terdengar pada bulan ramadhan dan saat menjelang buka puasa. Ngabuburit merupakan kegiatan yang sering dilakukan saat menjelang sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 

Ngabuburit ini banyak dilakukan kaula muda dengan diisi berbagai kegiatan menarik. Pada kesempatan kali ini bersumber dari Omah Tips berikut simplyhomy bagikan informasi mengenai apa saja dan bagaimana cara paling asik ngabuburit selama bulan puasa ini.

 

Tidak heran bahwa banyak orang sangat menanti-nantikan waktu berbuka puasa setelah seharian mereka berpuasa menahan lapar dan haus. Untuk itu saat menjelang waktu berbuka mereka akan sangat berantusias dan mengisinya dengan berbagai kegiatan menarik.

 

CARA PALING ASIK UNTUK NGABUBURIT

 

Dengan melakukan kegiatan ini waktu akan terasa begitu cepat berlalu dan tanpa disadari waktu berbuka telah tiba. ingin tahu apa saja cara asik untuk ngabuburit selama bulan ramadhan? Berikut beberapa cara yang bisa Homiers lakukan bersama teman-teman Homiers :

cara paling asik ngabuburit


1. Cara Asik Ngabuburit Yang Pertama Bisa Dengan Memasak Menu Berbuka Dengan Mencoba Resep Baru

Ini merupakan hal yang asik untuk dilakukan para ibu dan para wanita yang sedang menunggu suami, atau anaknya pulang ke rumah. Hal ini selain bisa mengasah ketrampilan memasak Homiers juga membuat waktu terasa cepat berlalu karena Homiers menyukai cara Homiers untuk menghabiskan waktu dan menunggu waktu berbuka dengan memasak masakan spesial untuk keluarga di rumah. Tentu hal ini sangat menarik untuk dilakukan, terlebih jika Homiers mengajak beberapa teman untuk mencoba memasak bersama Homiers pastilah waktu akan cepat berlalu dan tanpa Homiers sadari waktu berbuka telah tiba.

2. Berolahraga Juga Merupakan Cara Asik Ngabuburit

Kegiatan asik selanjutnya yang bisa Homiers kerjakan selagi ngabuburit yaitu dengan berolahraga. Namun olahraga ringan saja jangan terlalu memaksakan diri untuk berolahraga berat mengingat Homiers sedang menjalankan ibadah puasa yang membuat Homiers bisa kekurangan cairan dalam tubuh. Homiers bisa berolahraga ringan seperti jalan santai disore hari dengan beberapa teman, bersepeda santai ataupun lari kecil untuk membuat tubuh semakin sehat dan bugar.
cara paling asik ngabuburit


3. Jalan-Jalan Sebagai Cara Paling Asik Untuk Ngabuburit

Banyak orang melakukan ngabuburit dengan cara yang satu ini. Jalan-jalan disore hari sambil menikmati pemHomiersngan yang indah, Homiers juga perlu mempunyai tujuan kemana Homiers akan pergi misalnya Homiers ingin melihat tempat yang menjual banyak jajanan atau takjil sehingga Homiers juga bisa mencoba membuatnya di rumah sendiri. Atau jalan-jalan bersama keluarga ke tempat-tempat kuliner sambil menunggu waktunya berbuka puasa tiba.

4. Cara Asik Ngabuburit Lainnya Yaitu Dengan Berbelanja

Mungkin cara yang satu ini paling diminati para kaum hawa. Berbelanja bisa menjadi cara ngabuburit paling asik selama bulan ramadhan, namun perlu diingat bahwa Homiers tidak boleh menghabiskan uang Homiers dalam sekejap tetapi Homiers harus memikirkan untuk berbelanja apa yang Homiers butuhkan dan bukan hanya ingin memenuhi hasrat keinginan Homiers saja.

5. Cara Asik Untuk Ngabuburit Juga Bisa Dengan Bermain Game

Bermain game bersama teman menjadi salah satu cara yang digemari para kaula muda. Ajaklah beberapa teman Homiers supaya waktu berbuka tidak terasa. Bermain permainan yang menarik seperti bermain sepak bola, bermain ps afau apapun yang mengasikan.
Untuk menunggu waktu berbuka, Homiers bisa memanjakan diri Homiers di salon kecantikan dengan melakukan beberapa perawatan yang tentunya tidak membuat puasa Homiers batal. Misalnya melakukan creambath di salon, perawatan kuku, perawatan wajah dengan masker, atau melakukan pijat refleksi. Namun apabila Homiers merasa malas untuk keluar dan pergi ke salon Homiers bisa membeli beberapa produk kecantikan dan melakukan perawatan sendiri di rumah.

6. Memanjakan Diri Dengan Melakukan Perawatan Menjadi Salah Satu Cara Asik Ngabuburit

Untuk menunggu waktu berbuka, Homiers bisa memanjakan diri Homiers di salon kecantikan dengan melakukan beberapa perawatan yang tentunya tidak membuat puasa Homiers batal. Misalnya melakukan creambath di salon, perawatan kuku, perawatan wajah dengan masker, atau melakukan pijat refleksi. Namun apabila Homiers merasa malas untuk keluar dan pergi ke salon Homiers bisa membeli beberapa produk kecantikan dan melakukan perawatan sendiri di rumah.

7. Menonoton Bisa Menjadi Salah Satu Cara Ngabuburit Yang Asik Untuk Dilakukan

Nonton, siapa sih yang tidak suka nonton? Baik nonton televisi atau nonton film melalui dvd, vcd atau pergi ke bioskop. Hal ini pasti sangat seru dan mengasikan terlebih apabila Homiers mengajak teman-teman untuk nonton bersama. Menonton televisi juga bisa menjadi pilihan yang menarik karena pada saat bulan puasa akan banyak acara-acara televisi yang menghadirkan acara religi untuk memantabkan iman Homiers sekalian.

Demikian 7 cara paling asik yang bisa Homiers lakukan selama menunggu waktu berbuka puasa atau yang dikenal dengan istilah ngabuburit, semoga dengan informasi ini Homiers mempunyai inspirasi mengenai kegiatan menarik yang bisa Homiers lakukan baik sendiri maupun dengan teman-teman Homiers nanti. Terimakasih sudah membaca.

Info Artikel via : omah-tips.blogspot.co.id

Simak juga info penginapan bernuansa islami yang hemat untuk rombongan hanya di simply homy guest house

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.