unique visitors counter 5 Tips Memilih Penginapan Murah dan Hemat

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

5 Tips Memilih Penginapan Murah dan Hemat

Mau tahu memilih Penginapan Murah dan Hemat ?

Sebagai traveler yang cerdas pastinya kita ingin menghemat akomodasi kita dalam bepergian dan liburan terutama untuk biaya menginap, Jika kita bisa mendapatkan penginapan yang bagus tetapi dengan harga yang relative murah kita bisa berhemat budget kita dan mengalokasikannya pada akomodasi kita yang lain seperti transportasi, oleh-oleh dan lainnya. Dan untuk memilih penginapan hemat ada beberapa tips yang bisa kita praktekkan Homiers, apa aja? Simak ya tips berikut:

  1. Memesan pada waktu low-season

Pandai-pandailah memilih tanggal traveling terutama saat low season akan memberikan kesempatan Homiers mendapatkan harga penginapan lebih murah karena mayoritas kamar kosong belum terpesan. Apalagi jika Homiers memesannya pada jam- jam sore hari diatas jam 5 dimana kamar masih kosong untuk tamu.

  1. Lakukan perbandingan

Jangan lakukan pemesanan penginapan melalui situs pemesanan online tanpa melakukan perbandingan antara situs pemesanan satu dengan lainnya karena mereka menampilkan harga yang berbeda- beda. Homiers harus sabar dan jangan terburu- buru dan penuh pertimbangan. Hal ini juga berlaku jika Homiers memesan penginapan secara langsung.

  1. Cobalah melihat harga paket

Paket disini maksudnya adalah, Homiers bisa sekalian memesan penginapan include dengan sewa mobil atau tour wisata. Hal ini bukan hanya membuat harga jauh lebih murah tetapi juga memudahkan Homiers pada waktu di tempat tujuan wisata sudah tidak bingung lagi mencari lokasi wisata dan tranportasinya.

  1. Lebih loyal dengan sering-sering menginap dan mengulas penginapan tersebut di akun social mediamu

Pada waktu cek in dan setelah cek out, Homiers bisa memposting foto- foto penginapan dan memberikan testimony yang menarik pada foto yang Homiers posting tersebut, karena beberapa hotel dan penginapan melihat pelanggan- pelanggan loyal mereka dan memberikan fasilitas seperti diskon bahkan free voucher menginap kepada pelanggan mereka.

  1. Jadikan guest house sebagai alternative pilihan menginap selain hotel.

Jika Homiers melakukan traveling secara rombongan keluarga atau teman, bisa coba melirik guest house sebagai tempat menginap karena biasanya guest house menyewakan penginapan dalam bentuk satu rumah full yang bisa diisi sampai banyak orang bahkan sampai lebih dari 20 orang lho, selain lebih murah untuk menginapnya Homiers juga bisa memanfaatkan area seperti dapur untuk memasak sehingga bisa double penghematan kan Homiers, nah salah satu guest house yang recommended adalah simply homy guest house ^^ baca juga gallery guest house kami dengan klik disini

Itu tadi beberapa tips mendapatkan penginapan murah tapi tetap berkualitas Homiers, bisa langsung dicoba ya untuk next destination travelingnya.

Di tulis oleh Public Relations Simply Homy Guest House